Ingin Menjadi Lebih Bergizi? Gunakan Tips ini Untuk Membantu Anda
nutritionprg.jpg

Berolahraga dan mencoba untuk hidup sehat tidak cukup. Untuk mengalami manfaat penuh dari gaya hidup sehat, Anda harus belajar untuk mengintegrasikan nutrisi. Nutrisi tidak mengambil banyak usaha atau waktu dan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini dapat membawa artikel Anda lebih dekat dengan kehidupan yang berorientasi kesehatan.

Jika Anda berada di jalan banyak, penting untuk selalu membawa beberapa makanan ringan yang sehat dan bar makan atau dua. Anda akan menyadari hari ini bahwa makanan biasa di bandara yang sulit didapat. Entah Anda bergegas melalui keamanan, menunggu penerbangan, atau duduk pada penerbangan yang tidak memiliki makanan. Dengan beberapa protein bar atau makanan ringan dengan Anda, Anda bisa pasang rasa lapar lebih sampai mendarat di suatu tempat dengan makanan hangat yang tersedia.

Anda akan ingin mempertimbangkan pestisida dan efeknya pada makanan Anda. Mereka umumnya digambarkan sebagai merugikan. Tetapi jika Anda berbicara dengan petani, Anda dapat datang ke pandangan yang lebih bernuansa. Misalnya, Anda mungkin mendengar bahwa beberapa fungisida yang diperlukan; bahwa tanaman yang sehat tidak dapat diproduksi tanpa mereka, dan bahwa tidak ada bahan kimia dipertahankan pada produk yang Anda beli.

Tambahkan lebih banyak utuh dan memotong buah untuk diet Anda. Buah, jus buah tidak, memasok tubuh Anda dengan serat yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik dan untuk menangkal penyakit seperti kanker. Serat membuatnya mengisi juga. Buah adalah sumber nutrisi penting seperti vitamin C, kalium, dan asam folat. Buah juga bisa memuaskan hasrat untuk permen.

Pastikan bahwa diet Anda termasuk tingkat yang memadai dari vitamin A. Vitamin A penting untuk kesehatan mata dan membantu dalam pencegahan katarak. Ini memperkuat selaput lendir yang melindungi jaringan lunak Anda, yang berfungsi sebagai penghalang terhadap infeksi. Vitamin A juga penting dalam kesehatan tulang dan gigi.

Kacang-kacangan adalah superstar dunia gizi. Mereka menyediakan protein dan bantuan gula darah keseimbangan. Tapi mereka mungkin tampak kusam. Hanya berpakaian mereka dalam resep yang baik dan mereka superstar rasa juga: lentil menjadi burger vegetarian, kacang polong menjadi hummus baik, kacang unggul dalam masakan Meksiko, dan tidak ada yang lebih baik dari semangkuk sup kacang buatan sendiri pada musim dingin hari!

Gunakan kembang kol bukannya kentang. Rebus kembang kol dalam panci di atas kompor sampai sangat lembut. Kemudian, kembang kol dalam prosesor mixer atau makanan dengan mentega, krim asam ringan, garam dan merica, dan campuran sampai mencapai tekstur halus mirip dengan kentang tumbuk. Ini memiliki karbohidrat jauh lebih sedikit dan kalori, serta lebih banyak nutrisi dan vitamin.

Salmon adalah sebuah makanan yang sangat baik ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Ini memiliki begitu banyak manfaat gizi, dan dapat membantu menjaga Anda pergi untuk jangka waktu yang panjang. Jika Anda sedikit takut memasak ikan, salmon kaleng adalah sangat baik, alternatif yang terjangkau, yang akan terasa indah.

Ketika latihan tidak cukup, kami berusaha untuk sesuatu yang lebih. Nutrisi dapat menjadi kunci untuk gaya hidup yang penuh semangat. Setiap langkah yang Anda ambil terhadap nutrisi menempatkan Anda lebih dekat untuk mencapai harmoni yang sempurna dalam tubuh Anda. Tips di atas dari artikel memberikan pedoman yang besar untuk masa depan Anda kesejahteraan dan kesehatan.

Untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/
Komen
Komen
Komen menunggu persetujuan.
Komen menunggu persetujuan dari admin.
2017/05/02 (火) 03:48:54 | | #[ Sunting ]
Posting komen
URL:
Badan Teks:
Kata Sandi:
Komen pribadi: Hanya dapat dilihat oleh admin.
 
copyright © 2017 Jeniondija Blog all rights reserved.
Powered by FC2 Blog.