Punya Masalah Kulit? Dapatkan Solusi Disini!
skin_care_products.jpg

Kebanyakan orang yang akrab dengan dasar-dasar perawatan kulit, seperti mencuci wajah, namun tidak memiliki nasihat yang baik tentang apa lagi yang harus dilakukan untuk menjaga kulit mereka sehat dan menarik. Membaca tips ini untuk mendapatkan informasi tentang cara terbaik untuk merawat kulit Anda.

Perawatan kulit adalah salah satu masalah yang lebih mudah untuk mencegah itu untuk perbaikan, sehingga mengambil waktu untuk mengurus pori-pori Anda sehari-hari dengan agen pembersih dan pelembab. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan minyak alami untuk kulit kering, dan solusi yang lebih ringan untuk kulit dengan lebih dari komposisi berminyak.

Untuk membantu dengan jerawat, pastikan untuk menggunakan toner setelah mencuci wajah setiap hari. Toner benar-benar membantu untuk menjaga kelembaban di kulit dan juga, membantu untuk menyeimbangkan tingkat PH kulit Anda. Ini akan membantu minyak kontrol dan menjaga kulit Anda lembab, sehingga tidak kering.

Anda dapat membuat terkelupas buatan sendiri lembut untuk kulit berminyak Anda. Anda akan perlu jus lemon dan gula untuk resep ini. Mendapatkan semangkuk dan bahan-bahan. Campur beberapa sendok teh jus lemon dan kemudian menambahkan sedikit gula ke dalam mangkuk. Mengambil bola kapas dan celupkan dalam terkelupas Anda. Lembut menggosok wajah Anda dengan itu dalam gerakan melingkar.

Kebanyakan salon dan spa pasokan toko membawa blok tawas terjangkau, yang batu bata kecil tawas dan kalium fosfat yang dijual seharga kurang dari lima dolar. Gunakan zat ini berguna sebagai ketiak deodoran alami, memperbaiki untuk luka kecil dan goresan, atau bahkan sebagai pengobatan semalam untuk noda jerawat ringan.

Anda harus tinggal jauh dari panas jika Anda memiliki kulit merah. Panas yang ekstrim dapat menyebabkan pembuluh kapiler yang rusak dan membuat kulit Anda terlihat memerah. Anda harus menghindari sauna, ruang uap dan tinggal di dalam jika itu sangat panas. Makan makanan pedas dapat memiliki efek yang sama: memilih makanan ringan untuk kulit yang lebih baik.

Jika Anda memiliki kulit sangat kering, Anda harus memastikan bahwa Anda berinvestasi dalam krim pelembab daripada pelembab lotion. Lotion memakan waktu lebih lama untuk diserap ke dalam kulit Anda, membuat mereka kurang efektif bahwa krim pelembab. Menjaga tubuh Anda lembab dengan cara yang benar dengan krim ketimbang lotion.

Menjaga tangan Anda terlindung dari dingin adalah tip perawatan kulit yang sangat baik. Kulit di tangan Anda tipis, dan dapat dengan mudah mendapatkan kesal dan retak. Pakailah sarung tangan sehingga tangan Anda akan tetap sehat.

Hindari menggunakan batu apung untuk menjelajahi bagian bawah kaki Anda; meskipun kulit tangguh di sana, menggosok lapisan yang jauh meninggalkan kaki Anda rentan terhadap infeksi, dan menggosok pergi yang hanya akan membuat tubuh Anda merespon dengan membuat yang lebih kuat. Lebih baik untuk memakai sepatu yang lebih nyaman sebagai gantinya.

Sebagaimana dicatat sebelumnya, memiliki kulit yang sehat dan menarik sangat penting. Melampaui dasar-dasar pembersihan wajah ada beberapa hal tambahan yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kulit Anda. Berikut tips yang baru saja Anda baca akan meningkatkan rezim perawatan kulit Anda sehingga kulit Anda sesehat mungkin.

Untuk tips seputar perawatan kulit & wajah lainnya, klik http://ternatea.com
Komen
Komen
Komen menunggu persetujuan.
Komen menunggu persetujuan dari admin.
2017/05/02 (火) 09:08:12 | | #[ Sunting ]
Posting komen
URL:
Badan Teks:
Kata Sandi:
Komen pribadi: Hanya dapat dilihat oleh admin.
 
copyright © 2017 Jeniondija Blog all rights reserved.
Powered by FC2 Blog.